Pay Pal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Friday, February 25, 2011

Kata-kata itu doa

Nyata sekali kajian sains banyak mempengaruhi manusia agar lebih yakin dan faham.
Dalam Islam semua dah dinyatakan tapi ramai yang suka mengeluarkan kata-kata kurang
elok. Naka molekul air sebanyak 70% dalam tubuh badan pun berubah jadi kurang elok
atau lebih tepat buruk rupanya. Apatah lagi hatinya.

Maka perbanyak mengucapkan kata-kata yang baik, berbentuk nasihat, zikir dan selawat
menambah elokkan molekul dalam tubuh badan seterusnya hati kita. Terlalu banyak melawak dan merepek meraban juga ditegah dalam Islam. Ingat Islam yang larang... jangan kutuk teman memandai pulak. Teman mengingatkan je. Sebab tu orang tua-tua dulu bila berlaku pada anak-anak...oooo bertuahnya anak aku...kata-kata yang elok.

Macamana agaknya rupa molekul air dalam tubuh badan kita berubah mempengaruhi hati dan tabiat kita ye? Sebaiknya kita semua mulai mengendalikan kata kata yang keluar dari mulut kita dengan kata kata yang Positif dan Baik.

Setelah mendengarkan info tentang pengaruh kata kata Negatif terhadap Air yang ditulis dalam buku " The Hidden Messages in Water " karya Masaru Emoto dan pada halaman 31 buku tersebut disebutkan tentang banyaknya orang yang melakukan percobaan, sebagai berikut :

1.Tempatkan nasi sisa yang sudah didiamkan semalaman kedalam 2 toples dengan jumlah yang sama, kemudian ditutup rapat.
2.Masing masing toples ditempelin label yang berisi kata kata sebagai berikut :
3.Toples A : " Kamu Pintar, Cerdas, Cantik, Baik, Rajin, Sabar, Aku Sayang Padamu, Aku Senang Sekali Melihatmu, Aku Ingin Selalu di dekatmu, I LOVE YOU, Terima Kasih.
4.Toples B : " Kamu Bodoh, Goblok, Jelek, Jahat, Malas, Pemarah, Aku Benci Melihatmu, Aku Sebel Tidak mau dekat dekat kamu "
5.Botol botol ini saya letakkan terpisah dan pada tempat yang sering dilihat, saya pesan pada istri, anak, dan pembantu untuk membaca label pada botol tersebut setiap kali melihat botol botol tersebut.
6.Dan inilah yang terjadi pada nasi tersebut setelah 1 minggu kemudian :


Nasi dalam botol yang di bacakan kata kata Negatif ternyata cepat sekali berubah menjadi busuk dan berwarna hitam dengan bau yang tidak sedap. Sedangkan Nasi dalam botol yang dibacakan kata kata Positif masih berwarna putih kekuningan dan baunya harum seperti ragi.

Nah Silahkan teman teman mencobanya sendiri. Kalau dibuku dikatakan ada yang mencoba dengan tiga botol dimana botol ketiga tidak diberi label apa apa alias diabaikan / tidak diperdulikan, dan ternyata beras didalam botol yang diabaikan membusuk jauh lebih cepat dibandingkan botol yang dipapar kata " Kamu Bodoh".

Bayangkan apa yang akan terjadi dengan anak anak kita, pasangan hidup kita, rekan rekan kerja kita, tempat kita bekerja maupun terhadap perusahaan kita dan orang orang disekeliling kita, bahkan binatang dan tumbuhan disekeliling kita pun akan merasakan efek yang ditimbulkan dari getaran getaran yang berasal dari pikiran, dan ucapan yang kita lontarkan setiap saat kepada mereka.

Maka sebaiknya selalulah sadar dan bijaksana dalam memillih kata kata yg akan keluar dari mulut kita, demikian juga kendalikanlah pikiran pikiran yg timbul dalam batin kita.

No comments:

Post a Comment